Fakta-fakta Kehamilan Meghan Markle, Kira-kira Apa Gelar untuk Sang Anak?

0

Setelah beberapa bulan dinanti, akhirnya kabar baik datang dari istana Inggris. Pasca  pernikahan Putri Eugene beberapa waktu lalu, istana mengumumkan secara resmi bahwa Meghan Markle sedang mengandung anak pertama. Apa saja kisah di balik kehamilan istri Pangeran Harry tersebut?

  1. Rumor Kehamilan

Bahkan jauh sebelum istana Inggris mengumumkan kehamilan Meghan Markle, rumor tersebut telah tersebar. Beberapa perubaha noutfit yang dikenakan oleh sang putri juga seolah menjadi indikasi bahwa dia mungkin sedang hamil.

  1. Jadwal Kelahiran

Sebagaimana tercantum dalam pernyataan resmi istana Inggris, Meghan Markle diperkirakan akan melahirkan pada musim semi 2019 mendatang. Namun tanggal pastinya masih belum diketahui.

  1. Gelar yang Akan Disandang

Sayangnya, menurut aturan kerajaan, gelar yang akan disandang oleh anak-anak Meghan dan Harry tidak akan sekeren para tetuanya. Gelar hanya akan diberikan pada anak dan cucu Raja/Ratu, itupun jika mereka lahir sebagai laki-laki. Jika nanti anak Meghan terlahir laki-laki, maka gelarnya menjadi Earl of Dumbarton, yang pangkatnya lebih rendah dari Duke. Sedangkan untuk perempuan tidak akan mendapat gelar. Namun tentu saja ini bisa berubah jika Ratu Elizabeth turun tangan.

  1. Daftar Pewaris Tahta

Saat ini, Pangeran Harry berada di urutan keenam garis pewaris tahta kerajaan Inggris. Dengan demikian, anaknya akan berada di peringkat ketujuh dan menggeser posisi Pangeran Andrew ke posisi delapan.

  1. Ancaman Virus Zika

Di usia kehamilan yang diperkirakan sekitar 3 bulan, Meghan Markle sangat rentan dengan berbagai macam penyakit. Namun dalam waktu dekat, dia dan Harry akan berkunjung ke daerah rawan Zika di Fiji dan Tonga. Virus Zika sangat berbahaya bagi wanita hamil karena dapat menyebabkan bayi lahir cacat. Karenanya, dia pun melakukan konsultasi dan tindak pencegahan agar tidak sampai terjangkit.

Tak lama lagi, akan bertambah anggota keluarga kerajaan Inggris akan menyambut kehadiran anggota baru melalui Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kehadiran keluarga baru tentunya akan menjadi harapan baru untuk masa depan, kan?

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...