Roro Fitria Hadiri Pemakaman dengan Pengawalan Polisi

0

Roro Fitria harus mendengar kabar duka saat masih menjalani masa hukuman. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sang ibu yang bernama Roro Retno Winiangsih Yulianti telah menghembuskan napas terakhir.

Untungnya, walau masih menjalani masa tahanan, Roro mendapat izin untuk menghadiri pemakaman ibunya. Meski demikian, dia harus mendapatkan penjagaan ketat dari pihak yang berwenang, demi menghindari hal yang tak diinginkan.

Roro Fitria
Berkas Roro Fitria siap diajukan ke kejaksaan. (tribunnews.com)

Sebagaimana dilansir dari Tribunnews, Roro berangkat ke Yogyakarta dengan pengamanan petugas dari pihak kejaksaan, kepolisian, serta pihak kuasa hukum sang artis. Total jumlah pengawal yang berangkat bersama Roro adalah lima orang.

Roro Fitria berangkat dari bandara Soekarno Hatta menuju Yogyakarta pada Selasa (16/10/2018). Dia mendapat izin keluar rutan pada Senin dan Selasa. Dengan demikian, usai pemakaman ibunya, dia harus segera kembali ke rutan Pondok Bambu.

Ibu Roro Fitria sebenarnya meninggal dunia di rumah sakit Fatmawati, Jakarta. Namun mendiang sengaja dibawa ke Yogyakarta untuk dimakamkan di sana. Jenazah telah dibawa dengan jasa kargo pda Senin (15/10/2018) siang.

Kedekatan Roro Fitria dan sang ibu memang sempat menarik perhatian publik. Saat Roro dnyatakan bersalah atas kasus narkoba, dia sempat menangis di pelukan ibunya sebelum akhirnya berjalan menuju penjara. Sayangnya, sepertinya itu adalah pelukan mereka yang terakhir.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...