Terungkap, Hal Menakutkan yang Terjadi Pasca Suzzanna Meninggal

0

Nama Suzzanna tentunya sangat akrab di kalangan pecinta horror Indonesia. Walau kini sudah meninggal, namun sosoknya tetap dikenal sebagai Ratu Horror. Terlebih lagi, sepanjang hidupnya Suzzanna memang memang lekat dengan nuansa mistis.

Aura gaib bahkan masih terasa hingga dia meninggal. Sebagaimana diungkapkan oleh suaminya, Cliff Sangra, tanda-tanda keberadaan mendiang masih sangat terasa hingga bertahun-tahun setelah Suzzanna meninggal dunia.

Clift mengungkapkan bahwa saat Suzzanna sakit, dia tidur terpisah dengan sang suami. Meski demikian, kamar mereka bersebelahan sehingga ketika Suzzanna butuh sesuatu dia tinggal mengetuk tembok dua kali untuk memanggil Cliff.

Herannya, setelah sang Ratu Horror meninggal, ketukan itu tidak berhenti. Clifft masih sering mendengar bunyi ketukan dari kamar tempat Suzzanna berbaring menjelang akhir hayatnya. Dan hal itu terjadi selama tiga tahun.

“Bunda waktu tidur, suka ketuk tembok dua kali. Dan itu suaranya kan tembus ke kamar saya… Nah, itu sampai tiga tahun (setelah Suzzanna meninggal) suka masih kedengaran,” ungkap Clift sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Akhir hayat Suzzanna memang menjadi misteri bagi sebagian besar orang. Pasalnya, kepergiannya tidak diketahui oleh publik. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa kematian Suzanna dipalsukan karena banyaknya hal yang terasa janggal.

Komentar
Loading...