Resmi Bercerai, Sule Tutup Pintu Rujuk untuk Lina

0

Walaupun berat, pada akhirnya Sule mengikhlaskan Lina bercerai darinya. Ketimbang memikirkan masa lalu, kini sang komedian mengaku ingin fokus mengurus anak-anaknya. Baginya, keempat anaknya adalah hal paling penting saat ini.

Sule pun mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang menata kembali kehidupannya. Walau awalnya berat melepas wanita yang telah menemaninya selama 20 tahun, namun dia takkan menoleh ke masa lalu. Jika suatu saat nanti Lina kembali padanya dan meminta rujuk, maka dia tidak ingin menerimanya lagi.

Meski demikian, dia pun belum terlalu memikirkan soal mencari pengganti Lina. Menurut Sule, menemukan pasangan yang tepat hanyalah soal waktu. Dia percaya suatu saat nanti akan datang cinta sejati dalam hidupnya.

“Gampang itu mah, nanti juga datang sendiri,” ungkap Sule sebagaimana dilansir dari Grid ID.

Sule, Lina
Rumah tangga sule berada diujung tanduk. (kumparan.com)

Bicara soal pengganti, tentunya Sule juga memiliki sejumlah kriteria. Namun dia tidak muluk-muluk dalam menentukan pendamping. Hal terpenting baginya adalah memiliki pasangan yang sayang pada dirinya dan bisa menerima anak-anak.

“Mau cari yang benar-benar sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga,” ungkap Sule terkait kriteria wanita yang diinginkannya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...