Baru Menikah, Habib Usman Beberkan Kekurangan Kartika Putri

0

Kisah cinta Habib Usman dan Kartika Putri memang menjadi sorotan banyak orang. Bagaimana tidak, keduanya diam-diam melakukan taaruf dan kemudian melangsungkan pernikahan eksklusif di tanah suci Mekkah.

Setelah mengumumkan pernikahan lewat media sosial, pasangan ini pun tak ragu mengungkapkan kebahagiaan mereka pada publik. Bahkan, beberapa waktu lalu Habib Usman mengatakan apa kekurangan Kartika sebagai seorang istri.

“Sudah, kelemahannya cuma satu, nggak bisa masak,” ungkap Habib Usman sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Kartika Putri yang saat itu bersama Habib pun langsung memberikan respon. Dia mengakui bahwa dirinya memang tidak bisa masak, namun kini telah berusaha memasak hidangan sederhana untuk sang suami.

“Aku udah bisa, sambel udah bisa. Eh aku udah bisa masak spaghetty, enak nggak?” ungkap Kartika Putri secara spontan. “Aku kan sukanya western banget, cuma kan Habib sukanya Indonesia. Jadi bukan aku nggak bisa, tapi Habib yang nggak bisa menyesuaikan,” lanjutnya berusaha membela diri.

Meski demikian, harus diakui bahwa Habib Usman dan Kartika Putri memang penuh dengan sisi romantis. Keduanya tidak segan menunjukkan kemesraan di depan umum dan saling menunjukkan rasa cinta satu sama lain.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...