Lady Gaga Bertunangan dengan Christian Carino

0

Terlepas dari figure seorang musisi dan seniman, Lady Gaga adalah sosok yang sangat penyayang.  Kini, pelantun tembang Born This Way itu datang membawa kabar bahagia. Dia telah bertunangan dengan Christian Carino.

Hal itu terungkap saat Gaga memberikan sambutan di ajang 25th Annual Women Elle pada Senin (15/10/2018) malam. Dalam pernyataannya dia sempat menghaturkan terima kasih pada Carino, yang disebutnya sebagai tunangan.

“Terima kasih kepada semua orang yang kusayangi dalam hidupku. Bobby (Campbell), I love you. Semuanya yang ada di meja lima. Tunanganku, Christian. Semua yang kucintai dalam hidupku, yang menjagaku setiap hari…,” ungkapnya dari atas panggung.

Tak hanya itu, Lady Gaga juga terlihat mengenakan cincin batu di jari tangan kirinya. Pemandangan itu tampak jelas saat dia menyampaikan pidato sangat emosional tentang pelecehan seksual dan kelainan mental yang sedang marak belakangan ini.

Cincin milik Gaga berwarna pink dengan ukuran besar. Bukan hanya pada saat itu, ternyata dia sudah mengenakannya sejak beberapa pekan belakangan. Kemungkinan, dia telah bertunangan pada bulan Agustus 2018 lalu.

Hubungan Lady Gaga dan Christian Carino diketahui sudah terjalin sejak Februari 2017 lalu. Meski demikian, belum ada kabar tentang kapan keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...