Pembunuhan Michael Myers Kembali Hantui Halloween 2018

0

Halloween kali ini jelas akan lebih mencekam dari biasanya. Pasalnya, si pembunuh berdarah dingin Michael Myers (Nick Castle) kembali menebar teror. Dia melanjutkan pengejaran pada Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang sempat gagal puluhan tahun silam dalam Halloween 2018.

Halloween (2018) sendiri adalah kelanjutan dari dua film sebelumnya, Halloween: Resurrection (2002) dan Halloween 2 (2009). Film ini tentunya menjadi pelengkap suasana ngeri menjelang momen Halloween yang akan datang tak lama lagi.

Dalam kisah film sebelumnya, Myers sebenarnya sudah aman di tangan polisi. Setelah melakukan pembunuhan brutal pada tahun 1978, ditangkap dan telah dipenjara selama 40 tahun. Dan selama itu pula dia bungkam dan tak mau bicara sepatah katapun tentang aksi kejahatan yang dilakukannya.

Namun setelah bertahun-tahun, polisi akhirnya memutuskan untuk memindahkan tahanannya. Namun naas, dalam perjalanan bus yang membawa para narapidana justru mengalami kecelakaan. Hal ini dimanfaatkan Myers untuk melarikan diri.

Tanpa pikir panjang, dia pun kembali memburu Laurie Strode yang 40 tahun lalu berhasil lolos dari pembunuhan Myers. Tentu saja, dalam aksi pencariannya itu Myers tak segan mengorbankan nyawa banyak orang, termasuk polisi, wartawan, bahkan warga sipil.

Pertemuan Myers dan Strode pun semakin seru. Setelah bertahun-tahun, Strode semakin lihai memprediksi jalan pikiran Myers. Namun akankah dia akan kembali selamat dari aksi kejam sang psikopat? Saksikan aksi Nick Castle dan Jamie Lee Curtis dalam Halloween 2018.

Komentar
Loading...