Tertangkap Pegang Pinggul Irene Red Velvet, Leeteuk Super Junior Dihujat Netizen

0

Beepdo.com – Sempat absen di konser pertama, Leeteuk Super Junior akhirnya bergabung dengan artis-artis SM Town lainnya di konser yang digelar di Chili. Namun kali ini, sang leader Super Junior justru menuai kecaman karena dianggap bertindak kurang pantas pada Irene Red Velvet.

Saat tampil membawakan lagu Lo Siento, Super Junior memang berkolaborasi dengan Red Velvet. Dalam kesempatan itu, Leeteuk terlihat menari bersama Irene. Penampilan mereka melibatkan kontak fisik yang cukup intens, di mana hal itu membuat fans kurang senang.

Menurut fans Red Velvet, saat itu Irene terihat tidak nyaman dengan kelincahan Leeteuk yang memegang pinggul dan beberapa bagian tubuhnya. Ekspresi dan bahasa tubuh Irene dinilai netizen menunjukkan protes dan rasa kurang senang selama di atas panggung.

Meski demikian, fans Leeteuk pun tidak mau kalah dan membela idolanya. Mereka pun menunjukkan bukti-bukti bahwa adegan memegang pinggul pasangan memang sudah jadi bagian dari rangkaian koreografi dalam lagu Lo Siento. Hal itu juga dilakukan para member Suju dalam MV mereka.

“Wow… Kenapa orang pada kurang pintar sih. Pernah lihat MV Los Siento atau lihat penampilan panggung dengan KARD nggak? Koreografinya sama! Tangan di pinggul dan ada sedikit shuffle. Dia bahkan terus mempertahankan posisi di belakang kaki Irene, lho! Teukie tidak pantas dihujat seperti ini,” ungkap salah satu netizen yang membela Leeteuk.

Terkait pro kontra gerakan Leeteuk Super Junior bersama Irene Red Velvet, keduanya belum memberikan konfirmasi atau komentar apapun. Namun bagaimanapun, mereka telah memberikan penampilan yang cukup menghibur, kan?