Kendall Jenner Nyaris Telanjang di After-party Oscar, Siapa yang Merancang Busananya?

Beepdo.com – Acara after-party adalah tradisi yang selalu dilakukan selebriti usai menghadiri acara besar seperti Grammy Awards maupun Academy Awards. Hal itulah yang juga terjadi usai perayaan Academy Awards 2019. Namun kehadiran Kendall Jenner di after-party Oscar 2019 benar-benar menuai kontroversi.

Bagaimana tidak, model cantik tersebut hadir dengan busana yang benar-benar menunjukkan lekuk-lekuk tubuh. Tak hanya menampilkan belahan dada, dia juga terlihat nyaris telanjang karena bagian bawah gaun yang menampilkan bagian kaki seutuhnya.

Rupanya, fashion stylish Marnixmarni adalah orang bertanggung jawab atas kehebohan tersebut. Dia mendandani Kendall dengan busana super seksi rancangan Rami Kadi. Busana Black Lurex Velvet Gown tersebut adaah salah satu dari RKSS19 Couture Collection milik sang desainer.

Busana ini memang didesain memiliki belahan kaki hingga melewati pinggang. Alhasil, penampilan Kendall saat jelas membuat orang khawatir karena menampilkan kaki jenjang dan bagian samping bokongnya.

Meski demikian, Rami Kadi sudah memperhitungkan apa yang dikenakan Kendall. Dia tidak akan mengalami wardrobe malfunction karena sang artis mengenakan celana dalam tersembunyi. Bagian pengaman tersebut telah dirancang sedemikian rupa sehingga tidak akan menganggu penampilan seksi Kendall selama berada di red carpet.

Kendall Jenner sendiri memang tidak pernah ragu untuk menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya lewat busana seksi. Sebelum tampil dengan gaun Rami Kadi, dia juga sempat mengenakan busana warna nude yang hampir membuatnya nyaris seperti tidak mengenakan busana.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...