Trailer Kedua Avengers: End Game, Captain Marvel Resmi Bergabung

Beepdo.com – Melanjutkan kesuksesan film Captain Marvel yang baru dirilis beberapa waktu lalu, Marvel Entertainment kembali memberikan kejutan. Trailer kedua sekuel Avengers: End Game akhirnya resmi dirilis pada Kamis (15/3) lewat channel YouTube Marvel Entertainment.

Seperti pada trailer pertama, trailer dibuka dengan penampilan dan narasi dari Tony Stark. Dalama adegan tersebut dia terlihat terdampar di sebuah gurun yang dipenuhi dengan pecahan-pecahan logam. Nampaknya pesawat yang dia tumpangi jatuh hingga hancur berkeping-keping.

Namun jika pada sekuel sebelumnya trailer film ini fokus pada kondisi bumi pasca serangan Thanos, kali ini semangat dan harapan mulai nampak. Melewati masa berkaung, sepertinya ada hal besar yang akan dihadapi atau dilakukan Captain America, Black Widow, Thor, dan lain-lain.

Suasana dalam trailer semakin dramatis saat para superhero bertekad dan berkomitmen untuk menjalankan apa yang sedang mereka rencanakan. Komitmen itu ditunjukkan lewat kata-kata ‘Whataver it takes’ yang diucapkan oleh beberapa dari mereka secara bergantian.

Dan satu kejutan lagi, Captain Marvel akhirnya memenuhi panggilan darurat yang dilakukan Nick Fury di detik-detik kematiannya. Kini dia telah kembali ke bumi dan terlihat bergabung dengan para superhero. Penampilan Captain Marvel sendiri memang cukup singkat dalam trailer tersebut.

Penampilan Captain Marvel awalnya menegangkan karena kemunculan Thor dengan wajah seolah akan mengajak bertarung. Sesaat kemudian dia memanggil palu dan mendarat dengan mulus ke tangannya. Namun pada akhirnya, trailer Avengers: End Game diakhiri dengan Thor dan Captain Marvel tertawa bersama.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...