Memilih Move On, Janda Sys NS Dinikahi Pria dari Masa Lalu

Beepdo.com – Lebih dari setahun yang lalu, tepatnya pada 23 Januari 2018, Sys NS meninggal dunia karena penyakit jantung. Kepergian yang tiba-tiba itu menyisakan duka mendalam untuk orang-orang dekat, terutama sang istri, Shanty Widhiyanti. 25 tahun menikah, tidak heran jika perpisahan itu membuatnya benar-benar berduka.

Namun setelah dari setahun berlalu, Shanty memilih move on. Dia pun membuka lembaran baru dan menikah dengan seorang pria bernama Syaiful. Siapa sangka, pria yang menikahinya sama sekali bukan orang baru, melainkan telah ada di hidupnya sejak puluhan tahun silam.

Istri Sys NS menikah lagi (Instagram Shanty)

Dalam postingan yang diunggah Syaiful lewat Instagram, terungkap bahwa keduanya telah saling kenal sejak tahun 1980an. Keduanya sempat dekat satu sama lain pada tahun 1985, namun sayangnya terpisah karena suatu hal yang tak dia sebutkan. Siapa sangka, setelah kurang lebih 34 tahun mereka kembali dipertemukan dan kembali menjalin kedekatan.

Tuhan telah merajut sesuatu yang tidak pernah diketahui hambanya… Shanty dan Saya sudah lama mengenal satu dengan lainnya, kami sempat dekat (1985) dan terpisah karena satu dua hal…, belakangan ini kami bertemu (lagi) dan mencoba menjalin hubungan lebih jauh…,” demikian petika kata-kata yang diunggah Syaiful.

https://www.instagram.com/p/BwchsgmAWVW/

Dalam postingan itu juga terpampang potret keduanya saat berfoto bersama. Ada dua foto, satu menunjukkan foto yang diambil pada tahun 1985, sedangkan foto yang satu lagi diambil pada tahun 2019. Selain mengungkapkan kebahagiaan karena kembali bersama, Syaiful juga memberikan penghormatan pada mendiang Sys NS.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...