Putuskan Rujuk, Evelyn Sebut Aming Calon Imam

0

Beepdo.com – Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani pada tahun 2016 lalu sempat menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, pasangan ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Aming yang memiliki sifat lembut seolah melengkapi perilaku Evelyn yang cenderung kelelaki-lelakian.

Sayangnya pernikahan mereka ternyata tidak berjalan lancar. Aming kemudian menggugat cerai Evelyn karena tudingan KDRT. Walau Evelyn sudah berusaha keras mempertahankan, namun komedian tersebut nyatanya tak mau berubah pikiran.

https://www.instagram.com/p/ByDEjwlnUup/

Setelah resmi berceraia tahun 2017 lalu, keduanya sempat kehilangan kontak. Namun belakangan, rupanya hubungan mereka kembali membaik. Keduanya semakin sering muncul berdua. Bahkan baru-baru ini muncul postingan yang mengejutkan.

Aming dan Evelyn kompak mengunggah foto bersama lewat akun Instagram masing-masing. Keduanya kompak mengenakan busana muslim warna putih. Sedangkan dalam kolom caption, pasangan itu seolah mengumum secara resmi bahwa keduanya memutuskan rujuk.

Aming dan Evelyn (Instagram)

Aming menuliskan, “Bismillah. Forever till Jannah. Amin.” Sedangkan Evelyn menuliskan kata-kata yang semakin jelas menunjukkan status hubungan mereka, “calon imamku.” Tentu saja postingan itu langsung menuai berbagai macam komentar dari dunia maya.

Banyak orang yang mendoakan bahwa kali ini Aming dan Evelyn benar-benar langgeng hingga jannah. Ucapan selamat tak hanya muncul dari para penggemar, namun juga para selebriti yang dekat dengan mereka.

Anda mungkin juga berminat