Permintaan Maaf Raffi Ahmad saat Sambangi Kantor MUI

0

Beepdo.com – Tayangan Pesbukers yang tayang di salah satu stasiun TV memang menuai pro dan kontra. Belakangan, guyonan mereka kembali mengundang kritik dari MUI. Hal ini pun membuat Raffi Ahmad tergerak untuk meminta maaf.

Raffi menyambangi kantor MUI yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (30/5). Bertemu langsung dengan pihak MUI, suami Nagita Slavina itu mengungkapkan permintaan maaf atas guyonannya yang mungkin dianggap kurang pantas.

“Acara live seperti ini ya memang sangat riskan karena live. Kalau bisa kita meminimalisir, kan kita ada aja yang lupa dari khilaf, jadi ya mohon dimaafkan,” ungkap Raffi.

Meski demikian, Raffi berusaha mengambil sisi positif dari kejadian ini. Teguran dari MUI membuktikan bahwa acara Pesbukers memiliki jumlah penonton yang sangat tinggi sehingga menjadi sorotan banyak orang, yang tentunya berasal dari berbagai macam latar belakang.

“Jadi kami berbenah diri. Apabila ada kekurangan kami mohon maaf. Kami akan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Raffi Ahmad lagi.

Meski sempat memberikan teguran, pihak MUI akhirnya menyampaikan pujian untuk Raffi Ahmad atas sikapnya yang dianggap berani. Guyonan fenomenal tentunya tidak hanya disampaikan olehnya, namun terbukti dia berani datang langsung ke kantor MUI.

Anda mungkin juga berminat