Deddy Corbuzier Resmi Menjadi Mualaf

0

Beepdo.com – Setelah melalui berbagai proses panjang, akhirnya Deddy Corbuzier kini resmi jadi mualaf. Dia telah mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta dengan dibimbing oleh Gus Miftah.

Ikrar sebagai seorang mualaf dilakukan Deddy sekitar pukul 12.30 WIB yang sekaligus menjadi saat dirinya resmi menjadi bagian dari Islam. Adapun acara dilakukan di masjid yang ada kawasan pondok pesantren, yaitu Masjid Al Mbejaji.

Deddy Corbuzier (InsertLive)

Dalam momen bersejarah ini,Deddy nampak didampingi oleh beberapa orang dekat, termasuk kekasihnya Sabrina Chairunnisa yang memang sejak awal adalah seorang Muslim. Selain itu, prosesi juga disaksikan oleh para santri dan para undangan.

Setelah memeluk aga Islam, Deddy juga telah melakukan berbagai rencana. Dia sempat mengungkapkan bahwa dirinya memilih menjadi muslim yang cinta damai dan akan memperjuangkan hak-hak kaum marjinal.

Meski demikian, keputusan Deddy untuk memeluk Islam ini sempat menuai kontroversi. Dia dinilai mencari sensasi dan ada pula yang mengatakan bahwa hal ini dilakukannya agar bisa menikah dengan Sabrina.

Namun baik Deddy Corbuzier maupun Gus Miftah telah membantah kabar ini. Mereka mengungkapkan bahwa keputusan ini adalah hasil dari pemikiran dan perenungan panjang tentang Tuhan dan alam semesta.

 

Anda mungkin juga berminat