Kenang-kenangan, D.O EXO Bakal Rilis Single Sebelum Wamil

Beepdo.com – Kebersamaan dengan D.O EXO sudah tinggal menghitung hari. Sebagaimana diungkapkan oleh agensi, member EXO ini akan melakukan wajib militer terhitung mulai 1 Juli 2019 mendatang.

Namun tenang. Walau akan berpisah selama kurang lebih dua tahun, D.O tidak akan melenggang begitu saja. Akan ada kenang-kenangan yang akan diberikannya kepada fans sesaat sebelum dia pergi bertugas.

Sebagaimana dilansir dari All Kpop, dia akan merilis single solo dalam waktu dekat, sebagai karya terakhirnya sebelum wamil. Namun untuk saat ini, fans terpaksa harus menunggu karena SM belum memberikan detail lebih lanjut.

Sebelumnya, D.O sendiri juga telah merilis berbagai karya solo. Lagu-lagu terakhir yang dia rilis sebelum ini antara lain adalah Crying Out, dan dilantunkan sebagai soundtrack dalam film Cart yang dibintanginya.

Keputusan D.O untuk melakukan wajib militer sendiri memang sangat spontan. Setelah melihat Xiumin melakukannya pada Mei lalu, dia pun memutuskan untuk mendaftar.

Siapa sangka, respon agensi pun ternyata positif sehingga meringankan langkah D.O EXO untuk mengabdi pada negara. Dan beruntung, pendaftaran sang artis langsung diterima oleh pemerintah yang mengurusi wajib militer.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...