Banjir Air Mata saat Sidang Kris Hatta

0

Beepdo.com – Perseteruan panjang Kris Hatta dan Hilda Vitria memang tak kunjung berakhir. Banyak drama, air mata, dan rasa lelah yang bercampur jadi satu. Setelah sebelumnya Kris berhasil mendapat pengakuan negara bahwa dirinya pernah menikah dengan Hilda, kini dia malah harus dijebloskan ke penjara karena kasus pemalsuan dokumen.

Sidang demi sidang pun bergulir, hingga pada Senin (25/6) kemarin Kris membacakan nota pembelaan atau pledoi di depan hakim. Dia sendiri sebelumnya dituntut empat tahun penjara kasus pemalsuan dokumen nikah. Buku nikah yang disodorkannya untuk membuktikan pernikahan dengan Hilda dinilai palsu.

Di depan hakim, Kris tak bisa lagi menahan rasa sedih atas segala yang menimpanya saat ini. Emosi yang luar biasa muncul saat dia membacakan kisahnya dengan Hilda. Alhasil, dia pun sempat tersendat saat mengucapkan pembelaannya karena tertahan air mata.

Melihat kondisi Kris yang penuh emosi kesedihan, hakim pun berusaha menuntun dan menanangkan Kris. Namun alih-alih memberikan air, hakim malah meminta agar Kris menarik napas untuk menenangkan diri, sebelum kemudian membacakan pembelaan.

“Tenang, tarik napas, konsetrasi. Tenangkan diri, taris napas. Sudah siap?” ujar hakim setelah sebelumnya menolak permintaan Kris untuk minum air.

Tak hanya Kris Hatta saja yang sangat emosional selama sidang. Ibu Kris yang ikut hadir di sana juga terlihat menitikkan air mata saat sidang. Sidang itu juga dihadiri oleh Mbah Mijan yang selama persidangan tampak serius dan tak berhenti berdoa.

 

Anda mungkin juga berminat