Teka-teki Pernikahan Mayangsari-Bambang Trihatmodjo Akhirnya Terkuak

Beepdo.com – Tahun 2006 silam, rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil mengalami huru-hara besar. Kehadiran Mayangsari telah merusak ketentraman rumah tangga mereka. Anak-anak Bambang dan Halimah pun turun tangan dan melabrak Mayangsari.

Setelah perseteruan itu, akhirnya Bambang memutuskan bercerai dari Halimah dan tinggal bersama Mayangsari. Pernikahan mereka pun dikarunia seorang anak perempuan bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, yang kini sudah berusia 13 tahun.

Namun selama bertahun-tahun, rahasia pernikahan Bambang dan Mayangsari seolah terkunci rapat.Publik tidak tahu betul kapan mereka menikah. Hingga pada akhirnya semua itu terjawab saat Mayangsari mengunggah postingan perayaan ulang tahun pernikahannya dengan sang suami.

Lewat postingan itu akhirnya terungkap bahwa pasangan itu telah menikah selama 19 tahun. Dengan kata lain, Bambang dan Mayangsari menikah pada tahun 2010. Jika melihat tanggal postingan, kemungkinan keduanya menikah tepatnya pada 7 Juli 2000.

View this post on Instagram

7700-7719 πŸ’–πŸ’–πŸ’– Alhamdulillah…πŸ™

A post shared by MSTπŸ’– (@mayangsaritrihatmodjoreal) on

Padahal, pernikahan Bambang dan Halimah diketahui baru resmi berakhir pada tahun 2010, setelah beberapa tahun sebelumnya mereka terlibat berbagai konflik. Jika memang tanggal yang terkuak pada postingan itu benar, maka Bambang telah menikahi Mayangsari saat masih menjadi suami Halimah.

Postingan Mayangsari itu tak hanya menguak kapan mereka menikah, namun juga foto pernikahan mereka. Pada gambar yang diunggah, terdapat sebuah foto yang menunjukkan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sedang berpose mesra bersama.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...