Lokasi-lokasi Tertua di Estonia, Indah namun Diabaikan

0

Adakah dari kalian yang pernah mendengar Estonia? Untuk standard negara Eropa, mungkin wilayah ini kurang diminati sebagai tujuan wisata. Meski demikian, ada banyak sisi dari negara ini yang ternyata menarik untuk dijelajahi.

Salah satu pemandangan menarik di Estonia adalah banyaknya bangunan-bangunan tua yang menyimpan nilai sejarah. Walaupun diabaikan, namun ada kemegahan yang tersembunyi di balik kebisuannya. (traveller.ee).

Viivikonna

Kota ini dianggap berhantu karena penduduknya yang sangat sedikit. Sebenarnya wilayah ini adalah daerah tambang. Namun sejak tambang ditutup, banyak orang yang memilih meninggalkan kota ini (traveller.ee)

Rummu quarry

Rummu adalah salah satu penjara paling terkenal. Namun penjara ini telah ditinggalkan dan dialiri dengan air sehingga jadi danau. Meski demikian, masih banyak orang yang penasaran dengan lokasi ini (traveller.ee)

Ungru Manor

Ada legenda tragis di balik bangunan yang dibuat sekitar 1890an ini. Legenda mengatakan bahwa Ungru Manor dibangun atas permintaan seorang wanita pada laki-laki yang ingin menikahinya. Namun belum selesai bangunan ini dibangun, si wanita meninggal, sehingga pembangunan tak pernah dilanjutkan (traveller.ee)

Riisipere manor

Dibangun pada abad ke-19, awalnya Riisipere adalah panti asuhan yang akhirnya berhenti beroperasi sejak tahun 1984. Bangunan ini ditutup dan disebut-sebut sebagai gedung berhantu. (traveller.ee)

NULL

Anda mungkin juga berminat