4 Destinasi Honeymoon di Indonesia

0

Honeymoon sudah menjadi ritual setiap pasangan yang baru saja menikah. Tempat romantis selalu menjadi tujuan utama honeymoon. Kota di luar negeri seperi Paris, Roma, London, atau Maldives memang sering menjadi tujuan karena dinilai romantis.

Namun tahukah kamu, di Indonesia banyak tempat romantis yang bisa menjadi destinasi honeymoon? Buat kamu yang ingin merencakan honeymoon, lebih baik cek dulu destinasi berikut:

Pantai Ora

Pantai Ora merupakan salah satu destinasi romantis yang bisa kamu datangi bersama pasangan. Karena selain private island, Pantai Ora menyediakan kamar yang langsung berada di bibir pantai. Jadi ketika bangun tidur bareng pasangan, kamu bisa langsung di pantai, deh! (pesonaindo.com).

Pulau Halo

Jika kamu ingin honeymoon di tempat yang benar – benar eksklusif, Pulau Halo adalah pilihan yang tepat. Jika kamu berada di Pulau Hallo bersama pasangan, kamu akan merasa di pulau miliki sendiri. Karena selain jauh dari keramaian, kapasitas pulau ini maksimal hanya 26 orang termasuk para pegawai. What a lovely honeymoon! (docastaway.com).

Raja Ampat

Nama Raja Ampat memang sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Bersama pasangan, kamu bisa menginap di hotel yang berada di pantai dengan pemandangan karang dan ikan hias laut yang terlihat jelas di bawahnya (misoolecoresort.com).

 Ubud 

Pasti kamu akan setuju jika Ubud merupakan salah satu destinasi wisata romantis di Indonesia. Ubud memang terkenal dengan pemandangan yang sangat indah. Selain itu makanan di Ubud terkenal dengan kelezatannya. Pasti akan menjadi honeymoon yang tak terlupakan (idesignarch.com).

NULL

Anda mungkin juga berminat