Agung Hercules Dimakamkan di Dekat Makam Keluarga Haryanto Dhanutirto

0

Beepdo.com – Menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta pada Kamis (1/8), Agung Hercules langsung dibawa ke Bandung untuk dimakamkan. Adapun sang artis dikebumikan pada Jumat (2/8) siang pasca salat Jumat.

Adapun mendiang Agung dimakamkan is di Taman Pemakaman Umum Cikutra, Bandung. Kebetulan lokasi penguburannya berdekatan dengan Taman Makam Pahlawan Cikutra. Dengan demikian, dia akan disemayamkan berdekatan dengan sejumlah tokoh penting Indonesia yang telah lebih dahulu berpulang.

Salah satu orang penting yang dimakamkan di sana adalah mantan menteri Haryanto Dhanutirto yang meninggal pada pada 10 Juli 2012 silam. Adapun dia tak lain adalah mantan Menteri Perhubungan pada tahun 1993, tepatnya saat pemerintahan Soeharto.

Haryanto Dhanutirto sendiri dimakamkan di area pemakaman keluarganya. Karenanya, dia tidak sendirian melainkan ada anggota keluarga lainnya yang juga disemayamkan di sana. Kini, walaupun tidak satu lokasi, sosok Agung Hercules ternyata juga dimakamkan di sana.

Sebagaimana diketahui, Agung Hercules meninggal dunia akibat kanker otak yang sudah mencapai stadium lanjut. Dia sepat disebut membaik, namun ternyata Tuhan memanggilnya pada Kamis kemarin di usia yang masih mencapai 42 tahun.

Agung Hercules sempat mengalami bahwa kesulitan berbicara sehingga harus menjalani treatment medis. Sebelum meninggal, dia sempat menjalani kemoterapi tahap pertama dan radiasi sebanyak 33 kali. Tubuhnya yang pun mengalami perubahan drastis sehingga berubah sangat kurus.

Anda mungkin juga berminat