Cara Tidur Nyenyak di Pesawat, Kamu Butuh ini!

0

Perjalanan jauh yang ditempuh dengan pesawat seringkali membuatmu tidak nyaman tidur. Akui saja, kamu sering kurang tidur dan pekerjaan jadi terganggu gara-gara masalah ini. Beragam alasan keluar, namun tetap saja kamu merasa kurang tidur.

Cukup sekali dan jangan lagi kamu merasakan hal ini. Kamu tetap butuh tidur cukup di mana pun perjalanan kamu lakukan, termasuk di pesawat. So, berikut tips cerdas yang bisa kamu coba untuk mendapat tidur nyenyak saat di pesawat. (twiptrips.co)

Makan sebelum naik pesawat.

Tahu dong, kalau perut kenyang bawaannya pasti ngantuk. Manfaatkan hal ini. Makanlah secukupnya sebelum pergi, dan kamu akan lebih mudah tertidur. (pittsburghmagazines.com)

Bawa penutup mata

Begitu pesawat lepas landas, segera gunakan penutup mata. Ini membantumu terkena cahaya sekitar, dan memudahkanmu untuk terlelap (huffingtonpost.com)

Gunakan bantal leher

Posisi tidur terbaik akan kamu dapatkan dengan bantal tidur. Travelling jauh atau dekat, kamu akan tetap membutuhkan bantal tidur sebagai teman di perjalanan. (pinterest.com)

Minum air putih

Air putih jadi minuman paling aman yang bisa kamu konsumsi. Tidak ada pemanis apalagi kafein yang membuatmu sulit memejamkan mata. (dailymail.co.uk)

NULL

Anda mungkin juga berminat