Sambil Traveling, Sambil Cari Teman Sebanyak-banyaknya Yuk!

0

Traveling memang paling asik kalau ada temannya, ya kan? Tapi jangan sampai ini jadi alasan buat kamu ragu mencoba solo traveling. Bukan berarti, saat kamu berangkan sendiri kamu nggak bisa mendapat teman traveling.

Manfaatkan momen travelling untuk menambah kenalan baru. Punya teman baru bisa membawa banyak keuntungan untukmu. Mulai dari punya teman ngobrol, teman ngobrol, dan siapa tau bisa bertemu jodoh. Jadi, jangan malu cari teman baru. (stocksnap.io)

 

Pergi ke restoran atau bar terdekat

Tinggalkan kamar dan pergilah keluar saat waktunya makan. Kamu bisa menemukan sesama traveller yang juga sendirian. Dari obrolan ringan, kamu bisa menemukan kecocokan dan menambah teman. (stocksnap.io)

Kenalan dengan penduduk sekitar

Mereka akan jadi teman yang bisa kamu andalkan selama travelling. Info lokasi wisata, kegiatan wisata, hingga transportasi bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma dari mereka (e-kuta.com)

Ruang santai dan lobi penginapan bisa kamu manfaatkan

Sambil menunggu pelayanan dari tempatmu menginap, buka obrolan ringan dengan orang yang kamu jumpai. Menunggu tak lagi membosankan ketika kamu punya teman bicara. (media.rooang.com)

Senyum!

Selain membuatmu makin cantik, orang nggak akan ragu mengawali pembicaraan denganmu. Senyum, cara paling mudah mendapat kenalan baru di tempat yang bahkan tak kamu tahu. (wallpapermania.eu)

NULL

Anda mungkin juga berminat