Agensi Oh Yeon Seo Berencana Lapor Polisi, Begini Respon Pihak Goo Hye Sun

0

Beepdo.com – Gara-gara postingan Goo Hye Sun tentang perselingkuhan sang suami, Ahn Jae Hyun, berbagai spekulasi pun muncul. Banyak orang yang mulai menuding Oh Yeon Seo sebagai wanita yang dimaksud Hye Sun sebagai selingkuhan suaminya.

Mendengar kabar ini, pihak Oh Yeon Seo seolah tak mau tinggal diam. Agensi yang menaunginya, Celltrion Entertainment, merilis sebuah statement bahwa kabar itu tidak benar. Bahkan pihaknya berencana mengambil langkah hukum atas tuduhan itu.

Oh Yeon Seo (Wikipedia)

Tak lama setelah Celltrion mengunggah pernyataan, pihak Hye Sun pun memberikan respon. Juru bicara Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya belum memiliki rencana apapun terkait rencana hukum yang ditempuh agensi Oh Yeon Seo.

“Kami belum memiliki pernyataan apapun terkait Goo Hye Sun. Saat ini kami juga belum punya rencana untuk melakukan tindakan balik untuk agensi Oh Yeon Seo atau mengajukan gugatan cerai terhadap Ahn Jae Hyun,” ungkap juru bicara Hye Sun.

Masalah perceraian Goo Hye Sun memang sejak awal sudah kisruh. Semua bermula dari postingan Hye Sun yang menyatakan bahwa suaminya ingin bercerai darinya. Dia juga berpesan kepada netizen bahwa apapun yang dikatakan oleh agensi nanti, semuanya adalah bohong.

Namun masalah semakin melebar ketika Goo Hye Sun mengunggah postingan yang menyatakan dirinya punya bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Karena Hye Sun menyebut selingkuhan tersebut adalah lawan main suaminya dalam drama terbaru, banyak orang kemudian menduga wanita yang dimaksud adalah Oh Yeon Seo.

Anda mungkin juga berminat