Sony Pictures Pastikan Spider-Man Bukan Lagi Bagian dari MCU

0

Beepdo.com – Gara-gara ketidaksepahaman antara Disney dan Sony, nasib Spider-Man harus berada di ujung tanduk dan terancam harus hengkang dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal inilah yang membuat banyak orang resah selama beberapa pekan terakhir.

Sejak kabar penghentian kerja sama itu beredar, para penggemar kisah Marvel masih berusaha keras agar Spider-Man masih tetap menjadi bagian dari MCU. Namun pernyataan dari pihak Sony kali ini mungkin akan membuat harapan itu pupus.

Sebagaimana dilansir dari Variety, Direktur sekaligus CEO Sony Pictures, Tony Vinciquerra menegaskan bahwa untuk saat ini Spider-Man memang bukan lagi bagian dari MCU. Dia mengungkapkan bahwa pintu kini tertutup.

“Saat ini pintu pintu ditutup,” ungkapnya pada laman tersebut.

Meski demikian, pihak Sony sangat menghargai usaha dan keinginan fans untuk membuat Spider-Man tetap berada di MCU. Dia juga memberikan apresiasi besar kepada Marvel yang telah memberikan andil besar dalam suksesnya film Spider-Man. Namun ada hal lain yang harus dipertimbangkan.

“Kami bekerja luar biasa dengannya (Kevin Feige, Bos Marvel) dalam penggarapan film-film Spider-Man. Kami sudah mencoba mencari cara untuk menyelesaikan masalah ini… Marvel memiliki orang-orang hebat, yang sangat kami kagumi. Namun di sisi lain kami (Sony) juga memiliki orang-orang hebat kami sendiri. Kevin tidak mengerjakan semuanya sendirian,” lanjut Bos Sony terkait hengkangnya Spider-Man dari MCU.

Anda mungkin juga berminat