Picu Adrenalin, Coba Datangi Wisata Angker di Dunia Ini!

0

Kadang bosan juga ya liburan di tempat yang biasa saja. Kalau nggak ke pantai, ya ke gunung. Kalau nggak ke perkotaan, ya ke desa. Jika kamu termasuk orang bernyali besar, kamu harus mengunjungi beberapa destinasi berikut. Selain terkenal angker hingga terkenal karena banyak hantunya, 4 destinasi berikut bisa memicu adrenalin kamu. Apakah kamu berani memasukkan 4 destinasi berikut dalam list liburan kamu?

4 Destinasi berikut tidak hanya menyuguhkan beragam sejarah, namun juga akan memberikan kamu petualangan yang nggak bakal kamu lupakan. Dimana saja? (pexels.com)

Mount Everest (Nepal)

Mount Everest terkenal karena memiliki puncak tertinggi di dunia. Namun tahukah kamu, jika  banyak pendaki yang gagal menyentuh puncak dikarenakan cuaca yang tidak menentu. Dan tidak sedikit pula pendaki yang meninggal dunia. Banyak yang mempercayai bahwa roh mereka sering bergentayangan menghampiri para pendaki yang ingin melanjutkan perjalanan (pexels.com). 

Lawang Sewu (Indonesia)

Tidak hanya diluar negeri, namun di Indonesia juga terdapat tempat yang dikenal sangat angker. Terletak di Semarang Jawa Tengah, lawang seru dipercaya sebagai tempatnya para hantu penasaran (matasejarah.com). 

Bran Castle (Rumania)

Jika kamu pernah mendengar legenda mengenai Drakula, kamu pasti pernah mendengar nama Bran Castle di Rumania. Konon katanya, tempat ini merupakan tempat tinggal Drakula. Meskipun saat ini Bran Castle dijadikan tempat wisata, namun banyak yang mengalami hal – hal misterius seperti suara – suara aneh (bran-castle.com).

Aokigahara (Jepang)

Pernah nonton Film mengenai hutan Aokigahara? Ya, hutan ini sangat terkenal karena keangkerannya. Bagaimana tidak, hutan ini sering digunakan untuk bunuh diri. Bahkan sangking banyaknya orang yang bunuh diri dihutan ini, pemerintah memasang papan peringatan yang bertuliskan “Hidupmu sangat berharga”. Berani menjadikan Aokigahara menjadi salah satu list destinasi liburan kamu? (collective-evolution.com)

NULL

Anda mungkin juga berminat