Bumil Tetap Bisa Naik Pesawat Dengan Aman, Ada Tipsnya Kok!

0

Kondisi berbadan dua memang membuat Bumil mendapat pengawasan khusus saat akan bepergian. Apalagi saat menaiki pesawat. Risiko tinggi bisa terjadi jika teledor sedikit saja dan tentu membahayakan Bumil dan anak yang dikandung. Lalu, apakah Bumil tidak bisa bepergian jauh untuk travelling atau babymoon?

Jangan khawatir dulu. Bumil tetap bisa naik pesawat dengan tenang kok. Hilangkan saja semua pikiran negatif, dan naiki pesawat dengan tenang. Persiapkan semua sebelum melakukan perjalanan dengan pesawat. Agar selama perjalanan tenang, aman dan nyaman. (pregnancyview.com)

 

Periksa ke dokter sebelum berangkat. Wajib!

Ini nggak bisa ditawar atau diganggu gugat. Dokter wajib tahu rencanamu travelling, dan lakukan pemeriksaan rutin sebelum berangkat. (mom-health.com)

Destinasi tak perlu terlalu jauh

Berbadan dua tentu berat untuk jalan jauh. Batalkan dulu rencana travelling ke lokasi yang jauh. Pilih yang dekat-dekat aja ya! (natgeotraveller.co.uk)

Sedikit tricky dalam memilih tempat duduk

Ibaratnya, Bumil mendapat previlege untuk memilih tempat duduk di pesawat. Pilih yang dekat dengan toilet, karena Bumil akan lebih sering buang air kecil. (babycenter.com)

Stretching ringan di pesawat

Mencegah kaki bengkak dan gangguan kesehatan lain, usahakan selalu meregangkan tubuh selama beberapa menit. Minta bantuan suami untuk menemanimu jalan-jalan sebentar di pesawat jadi ide bagus tuh. (webmd.com)

NULL

Anda mungkin juga berminat