Beda Pendapat John De Rantau vs Shandy Aulia Soal Baju Seksi

0

Beepdo.com – Setiap orang memang memiliki pendapat sendiri soal standard busana seksi. Namun perbedaan pendapat antara Shandy Aulia dan John De Pantau rupanya mengundang publik untuk ikut berkomentar. Apa yang terjadi di antara mereka?

Beberapa waktu lalu Shandy Aulia memang sempat berseteru dengan netizen terkait kata-kata yang dianggap kurang sopan dalam melontarkan kritikan. Netizen tersebut menuliskan komentar terkait busana seksi Shandy, namun dengan kata-kata yang menyinggung perasaan sang bintang.

Kasus itulah yang kemudian diangkat menjadi bahan diskusi di Metro TV. Dalam sebuah acara Q&A, mereka menghadirkan Shandy dan sejumlah panelis termasuk John De Rantai dan Chika Jessica. Namun di antara beberapa panelis yang ikut memberikan komentar, yang paling menarik perhatian adalah John De Rantau.

“Saya pernah lihat kamu dengan pakaian yang sangat tipis yang memperlihatkan seluruh bentuk, lekuk dan aurat kamu. Maaf, seluruh laki-laki Nusantara kayaknya menginginkan kamu. Itu yang tidak kamu sadari. Kemudian bullyan datang dan ada kata-kata yang tidak senonoh, kamu tidak bisa salahkan karena kamu yang mengundang itu karena kamu seorang public figure,” ungkap John De Rantau.

Namun Shandy memberikan jawaban yang cukup bijaksana. Baginya, cara berpakaian adalah pandangan masing-masing. Jika pola pikir seseorang sudah terlanjur kotor maka busana apapun yang dikenakan tetap saja akan dianggap mengundang perilaku tidak senonoh.

“Menurut saya cara berpakaian seseorang itu tergantung pandangan masing-masing. Ya memang culture kita Asia, saya understand, budaya kita ketimuran. Terkadang apa pola pikir yang tidak menurut kita ideal pasti akan crash,” ungkap Shandy.

“Jadi saya gak bisa paksakan orang untuk menjaga pikirannya. Tapi buat saya, seorang perempuan mau berpakaian tertutup atau terbuka, itu tergantung mulai dari pikiran sih. Kita mau tertutup gimanapun kalau it’s dirty mind ya udah dirty saja,” lanjut Shandy Aulia menanggapi komentar John De Rantau.

Anda mungkin juga berminat