Danau Biru Bernama Camoi Aek Biru, Berikan Ketenangan Tiada Dua

0

Sudah punya lokasi baru yang akan kamu datangi di waktu liburan? Rekomendasi menarik datang dari Camoi Aek Biru yang ada di Bangka Belitung. Danau dengan air berwarna biru terang ini tentu jelas menyegarkan mata. Objeknya yang fotoable pun bikin lokasi ini viral di social media dengan beragam tagar yang membuatnya semakin dikenal.

Camoi sendiri oleh masyarakat Bangka bisa diartikan sebagai kolong bekas galian tambang timah bekas. Sedangkan aek adalah logat Melayu untuk menyebut kata air. Lokasinya sekitar 50 km dari Pangkal Pinang. Jauh? Memang. Tapi sesampai di sana kamu tidak akan menyesal dengan keindahan yang ditawarkan oleh Camoi Aek Biru. Yuk ah, kita lihat lagi keindahan lokasi ini. (indonesia.co.id)

 

Danau indah yang terbentuk dari bekas galian

Pesona air biru dan garis-garis putih jadi ciri khas Camoi Aek Biru. Kontras, tapi begitu indah. Berawal dari bekas galian tambang timah, jadi danau seindah ini.(instagram.com/warawiriindonesia)

Pemandangan langit biru dan awan putihnya alami banget!

Jelajahi setiap sudut Camoi Aek Biru. Ada banyak objek foto menarik yang tak perlu ditambah banyak filter untuk diupdate di social media. Keren abis!(instagram.com/nadyalaraz)

Jangan lupa foto dulu ya!

Jauh-jauh kesini, dan ada pemandangan yang luar biasa, jangan lupa untuk mengabadikan kedatanganmu kesini. Say cheeeeeers! (instagram.com/selviedochen)

NULL

Anda mungkin juga berminat