Jembatan Cinta Purbalingga, untuk Kamu yang Sedang Dimabuk Cinta

0

Simbol hati jadi tanda cinta yang sudah umum kita semua ketahui. Kamu sedang dimabuk cinta? Coba ajak pasangan datang kemari dan abadikan foto berdua untuk diunggah ke social media. Semua pasti tau, kalian sedang dimabuk cinta! Tapi… di mana sih lokasi objek wisata satu ini?

Jembatan cinta yang terbuat dari bambu wulung ini terletak di Purbalingga. Lokasinya di tengah sawah dan kebun. Dikelilingi pepohonan berwarna hijau, udara di sini begitu sejuk dan jauh dari polusi. Ada banyak wisata lain yang terdapat dalam satu lokasi dengan jembatan cinta ini lho. Tapi sebelum menjelajah yang lain, puas-puasin dulu berfoto di jembatan cinta ini ya! (instagram.com jogjajateng)

 

Terbuat dari pring wulung alias bambu wulung

Jembatan sepanjang 280 meter ini memang baru diresmikan di April 2016 kemarin. Namun antusiasme pengunjung begitu besar. Meski pun terbuat dari bambu wulung, kamu nggak perlu khawatir karena keamanannya terjamin. (instagram.com/saynoaja)

Sediakan kamera yang memadai agar tak sia-sia

Punya drone di rumah? Bawa aja agar kamu semakin puas untuk foto-foto. Semua perlu tahu keindahan lokasi ini jika diabadikan dari atas. Lihat, kece kan? (dakatour.com)

Seperti objek wisata pribadi

Jadi tunggu apalagi, ajak segera pasangan atau sahabat baikmu kemari dan nikmati quality time penuh cinta berdua. Wisata romantis tak harus mahal ya? (catatanery.blogspot.co.id)

NULL

Anda mungkin juga berminat