Great Barrier Reef, Warisan Alam yang Begitu Istimewa

0

Australia punya satu warisan alam yang luar biasa. Great Barrier Reef, salah satu ikon wisata yang juga menjadi ciri khas negeri Kanguru ini. Keistimewaan Great Barrier Reef ada begitu banyak, salah satunya lokasi ini dapat terlihat dari luar angkasa. Bisa kebayang kan betapa besarnya lokasi wisata satu ini?

Aktifitas air apa pun bisa kamu lakukan di sini. Berenang, menyelam, berlayar hingga snorkeling bisa kamu coba. Kamu akan takjub dengan kehidupan bawah laut dan juga sekitar yang dikelilingi oleh pohon palem. Ada banyak pulau kecil yang bisa kamu singgahi. Sehari saja tidak akan cukup untuk menikmati indahnya Great Barrier Reef dan sekitar. (telegraph.co.uk)

 

Kehidupan bawah laut bervariasi dan menyegarkan mata

Ada lebih dari 3000 terumbu karang dan 4000 jenis spesies ikan yang terbentang di sepanjang Great Barrier Reef. Meski kamu seorang penyelam pemula, arus laut yang stabil akan cukup bersahabat kok. (australia.com)

Berlayar di sini sih boleh banget!

Hanya ingin menikmati sepoi angin dan pemandangan sekitar? Berlayar jadi pilihan tepat untukmu. Jangan lupa pakai sunblock, kamu akan berhadapan langsung dengan matahari. (vista.al)

Nikmati udara hutan hujan

Back to nature yuk. Bosan bermain air, kamu bisa nikmati alam dengan cara lain. Berjalan, berkemah, menyatu dengan alam dan melihat aneka burung yang ada beragam. Liburan yang sempurna! (asutralia.com)

NULL

Anda mungkin juga berminat