Intip Keindahan Bunga Sakura Jepang Di Tempat Ini

0

Hingga saat ini, Jepang merupakan destinasi yang sering dikunjungi wisatawan di seluruh dunia, terutama wisatawan Indonesia. Banyak hal yang membuat kamu bakal kesana tak hanya sekali, namun bisa berkali – kali. Selain menyuguhkan makanan khas Jepang yang lezat dan membuat lidah bergoyang, Jepang memiliki wisata unik yang hanya bisa kamu lihat di Jepang.

Yap, bunga sakura adalah keindahan alam khas Jepang. Musim semi merupakan musim padat merayapnya wisatawan. Karena pada musim tersebut, bunga sakura di Jepang menunjukkan keindahannya. Kamu bisa melihat bunga sakura di jalan – jalan. Namun, jika kamu ingin dapat feel-nya, kamu harus melihat indahnya bunga sakura dari beberapa tempat ini. Di mana saja? (festivalsherpa.com).

Kyoto 

Tak diragukan lagi, Kyoto merupakan salah satu tempat favorit saat bunga sakura merekah. Jika kamu pergi di Kyoto, kamu bisa melihat bunga sakura di dekat kuil dan danau (notanomadblog.com).

Osaka

Osaka merupakan tempat yang paling banyak didatangi wisatawan saat musim Sakura. Karena di Osaka terdapat banyak tempat yang disediakan khusus untuk melihat bunga sakura. Kamu bisa membawa bekal sambil menikmati indahnya sakura, deh! (tsunagujapan.com). 

Shirakawago

Kamu ingin melihat bunga sakura dengan latar belakang rumah tradisional khas Jepang? Shirakawago-lah tempat yang tepat. Kamu bisa melihat bunga sakura di gasshō-zukuri, sebutan nama rumah tradisional Jepang. Bakal seperti yang di film samurai nggak, ya? (galaxytour.co.id).

Tokyo

Tempat terakhir yang wajib kamu kunjungi saat di Jepang adalah Tokyo. Selain kamu bisa melihat indahnya bunga sakura, banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di ibukota Tokyo ini. Well, destinasi mana yang kamu pilih? (voyjer.com)

NULL

Anda mungkin juga berminat