Murah-meriah, Negara-negara Ini Wajib Dikunjungi!

0

Berlibur ke luar negeri adalah impian setiap traveler. Namun biaya yang mahal selalu menjadi kendala ketika ingin berpetualang ke luar negeri. Sepertinya hal itu sudah tak perlu kamu pikirkan lagi. Karena ternyata beberapa negara berikut tidak bakal menguras kantong kamu. Jika kamu ingin backpacker-an ke luar negeri, kamu tidak perlu membawa banyak uang. Kamu hanya akan mengeluarkan 250 ribuan untuk menginap dan 15 ribuan untuk sekali makan. Negara mana saja yang menawarkan destinasi murah meriah? Buruan pack barang-barangmu, dan cus cari tiket kesana, yuk! (breakouttrips.com)

Bolivia 

Meskipun negara ini berada di Amerika Selatan, kamu tak perlu kawatir mengeluarkan banyak biaya ketika berlibur disana. Kamu bisa menginap di motel dengan biaya kurang lebih 250 ribuan saja. Ketika kamu berlibur di Bolivia, kamu akan disuguhkan tarian adat, dan karnaval yang nggak bakal kamu lupakan. (kyvernitis.gr)

Hongaria

Jika kamu ingin jalan – jalan di benua Eropa namun hanya memiliki kocek yang minim, Hongaria adalah destinasi yang tepat. Negara yang penuh sejarah ini merupakan negara di Eropa yang memiliki biaya hidup yang murah. Kota yang wajib kamu datangi di Hongaria adalah Budapest. Biaya menginap di Kota Budapest kurang lebih 250 ribuan saja. Tertarik untuk langsung cus kesana? (hospitalitydnb.com)

Kamboja 

Kamboja merupakan negara di Asia Tenggara yang sering di datangi wisatawan karena bangunan sejarahnya. Selain itu, kamu hanya akan mengeluarkan uang sekitar 15 ribuan untuk sekali makan disana. (hellogringos.com)

India 

Bagi kamu pecinta India pasti bakal senang sekali jika tahu Negara India merupakan salah satu destinasi yang murah untuk dikunjungi. Hal tersebut dikarenakan biaya hidup di India tergolong murah. Mau segera berangkat ke Negara “Taj Mahal” ini? (blavity.com)

NULL

Anda mungkin juga berminat