Jalani Operasi Pre-Kanker, Will Smith Pamerkan Bagian Pribadi di Dunia Maya

0

Beepdo.com – Baru-baru ini Will Smith mengungkap bahwa dia baru saja menjalani colonoscopy. Tindakan medis tersebut dilakukan untuk mengetahui adanya masalah di dalam usus besar. Namun siapa sangka, ternyata dia menemukan hasil yang mencengangkan.

Colonoscopy menunjukkan bahwa di dalam ususnya terdapat sel yang berpotensi menjadi kanker. Karenanya, walau colonoscopy tersebut dilakukannya karena iseng, dia kemudian setuju menjalani operasi untuk mencegah penyakit tersebut berkembang.

Will pun merekam semua momen selama menjalani treatment medis, termasuk saat dia menjalani colonoscopy. Dalam tindakan tersebut, dokter memasukkan kamera kecil lewat rektum untuk melihat kondisi usus sang artis.

Uniknya, tanpa ragu Will bahkan menunjukkan rektumnya di depan kamera. Dia menyibak bagian belakang baju rumah sakit yang dikenakannya dan terlihatnya bagian pribadinya. Namun tentu saja Will telah menyensor bagian tersebut sehingga tak terlihat publik.

Bagaimanapun, postingan di Instagram itu berhasil meraih simpati dan perhatian banyak netizen. Mereka memberikan dukungan agar bintang Aladdin tersebut bisa segera pulih sepenuhnya pasca menjalani operasi.

Sebagaimana diketahui, tim medis menemukan polip di bagian usus Will Smith saat melakukan colonoscopy. Jika tidak segera diangkat, polip itu akan berubah menjadi kanker. Will bahkan tidak mengetahui keberadaan polip itu sebelum melakukan colonoscopy.

Anda mungkin juga berminat