Isu Akun Dibajak, Instagram Luna Maya Sudah Kembali Normal

0

Beepdo.com – Minggu (10/11), Instagram Luna Maya jadi perbincangan publik. Pasalnya, akun yang awalnya normal itu mendadak mengunggah postingan aneh dengan pesan yang membuat banyak orang bergidik ngeri.

Usut punya usut, ternyata akun tersebut disebut telah dibajak oleh pihak yang mengaku bernama WMA Club. Berdasarkan pesan dan bahasa yang muncul pada video, hacker diketahui berasal dari Turki.

Tak hanya mengunggah postingan aneh, pembajak juga mengganti beberapa informasi akun, seperti foto dan foto profil. Tentu saja kejadian ini membuat banyak netizen marah dan menuntut agar hacker segera mengembalikan akun Luna.

Namun kejadian ini rupanya tak berlangsung lama. Saat kembali diakses Minggu malam, akun Luna sudah kembali seperti semula. Jika sebelumnya hacker mengganti nama menjadi Adige, kini akun tersebut sudah kembali bertuliskan nama Luna Maya.

Akun Instagram Luna Maya kembali normal (Instagram)

Dua postingan aneh yang diunggah oleh hacker juga telah dihapus. Postingan InstaStory yang sebelumnya diduga diunggah hacker kini juga sudah menghilang. Saat berita ini ditulis, hanya postingan asli Luna yang tersisa.

Akun Luna Maya mulai menunjukkan aktivitas tidak biasa sejak Minggu sore. Hingga saat ini belum diketahui bagaimana tepatnya hal itu terjadi dan bagaimana cara Luna mendapatkan akunnya kembali.

Anda mungkin juga berminat