Disebut Drop, Suami Sebut Kondisi Ria Irawan Masih Terkendali

0

Beepdo.com – Sebuah video yang mengharukan diunggah Ria Irawan pada hari ini, Senin (11/11). Rekaman itu menunjukkan bagaimana kondisi Ria yang belakangan disebut drop akibat kanker yang dideritanya.

Dalam rekaman tersebut terlihat kondisi sang artis yang tidak berdaya akibat penyakitnya. Dia harus menjalani chemoterapy oral, di mana Ria harus minum beberapa jenis obat dua kali sehari. Tubuhnya pun terlihat lemah, bahkan mengalami kesulitan berbicara.

Namun suami Ria, Maky, menyebutkan bahwa secara umum kondisinya normal. Kalaupun kondisinya saat ini lemah, hal ini terjadi karena Ria memang sedang menjalani terapi untuk menghilang sel kanker di otak dan paru-parunya.

“Susah bicara karena masih ada sel kanker di bagian otak kepala yang (bikin) rada susah ja dia bicara dengan normal.. Tapi dengan keadaan sekarang itu normal saja.. Masih proses pengobatan chemo oral terapi,” ungkap Maky saat dihubungi lewat WhatsApp pada Senin (11/11).

Selain itu, Maky juga menjelaskan bahwa pada dasarnya kondisi Ria saat ini masih cukup terkendali. Sesuai permintaan Ria, pengobatan juga masih bisa dilakukan tanpa harus ke rumah sakit.

“Masih terkendali. Dan memang Mba Ria tidak suka dirawat dirumah sakit,” lanjut suami Ria Irawan tersebut.

Anda mungkin juga berminat