Video: Hot News: Ruben Onsu Kejar Terus Akun yang Diduga Memposting Hal Tak Benar

0

Beepdo.com – Di tengah berkembangnya dunia digital, publik harus menghadapi risiko kejahatan cyber. Baru-baru ini, pihak Ruben Onsu melaporkan salah satu aku media sosial yang dianggap mengunggah informasi tidak benar.

Ruben pun terlihat hadi di kantor polisi pada Senin (11/11). Merasa tidak nyaman dengan pemberitaan akun yang dimaksud dia bertekad akan mengejarnya hingga tuntas.

Meski demikian, dalam hal ini Ruben mengaku bertindak bukan atas nama dirinya, melainkan perusahaan. Sebagaimana diketahui, Bensu adalah nama perusahaan yang dikelola oleh Ruben.

Ruben pun menjelaskan bahwa dalam hal ini pihak yang dirugikan adalah perusahaan sehingga pihak manajemen lah yang melaporkan. Dengan demikian, kehadirannya di sana bukan atas nama pelapor melainkan sebagai orang tua Betrand Peto.

“Bensu sudah nama perusahaan. Jadi Betran Peto bukan saya yang melaporkan tapi perusahaan. Jadi manajemen yang dirugikan. Jadi menurut saya sudah jelas semuanya. Saya berbicara atas nama orang tua, bukan atas nama perusahaan,” ungkapnya.

“Banyak akun bodong yang mengunggah memakai wifi, jadi ketangkep ilang, ketangkep ilang. Tapi mereka lupa cyber crime ini semakin canggih,” ungkap Ruben Onsu terkait kasus akun yang dilaporkannya.

Anda mungkin juga berminat