Video: Klarifikasi Roy Kiyoshi, Namanya Diduga Terkait Pelaporan Jordi Onsu

0

Beepdo.com – Bisnis Ruben Onsu kini jadi sorotan. Pasalnya, sebuah akun media sosial mengunggah postingan yang menyebut bisnis Ruben menggunakan jasa pesugihan. Roy Kiyoshi disebut menjadi narasumber dalam wawancara tersebut.

Hal ini jelas membuat Ruben geram dan mengambil langkah hukum. Roy jelas juga akan menjalani pemeriksaan terkait hal ini. Saat dihubungi oleh Beepdo, Roy pun menegaskan bahwa ada pihak yang mengadu domba dirinya dan Ruben.

Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

Roy menjelaskan bahwa bukan dirinya yang membuat konten terkait dugaan pesugihan Ruben Onsu. Dirinya mengungkap bahwa hubungannya dengan Ruben sangat dekat dan tak mungkin akan melakukan tindakan saling menjatuhkan.

“Yang bikin konten itu bukan saya, dan saya tidak menyebut nama Ruben ataupun tidak menyduutkan. Aku dan Ruben sahabat sejati jadi tak ada yang namanya menjauhkan,” ungkap Roy lewat aplikasi WhatsApp pada Senin (11/11).

Roy menjelaskan bahwa saat ini yang jadi permasalahan adalah akun YouTube yang membuat konten tentang dirinya dan Ruben. Hal ini jelas sebuah tindakan pencemaran nama baik.

“Ini yang jadi masalah adalah akun YouTube abal-abal menfitnah kita berdu uapa kita diadu domba. Mohon dicatat ya bukan saya yang bikin akun, ini adalah pencemaran nama baik,” lanjut Roy Kiyoshi terkait kasus Ruben Onsu.

Anda mungkin juga berminat