Fakta-Fakta Aida Noplie Chandra, Si Cantik yang Memikat Hati Delon Thamrin

0

Beepdo.com – Jumat (8/11) Delon Thamrin secara resmi telah menikahi Aida Noplie Chandra. Setelahnya, pasangan tersebut menggelar resepsi pada Minggu malam lalu. Tampak sekali kebahagiaan di wajah mereka.

Ternyata, Aida bukan wanita sembarangan. Dia mmeiliki sejumlah fakta unik yang membuatnya layak dianggap luar biasa. Cantik, pintar, kira-kira apa saja yang membuat wanita ini begitu istimewa?

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Setelah bercerai, Delon rupanya memang sudah punya niat untuk membuka hati. Alhasil, salah satu rekannya yang bernama Ivana menunjukkan foto Aida pada Delon. Siapa sangka Delon langsung tertarik dan meminta nomor telepon Aida. Bahkan dari fotonya saja Delon langsung tahu bahwa Aida adalah jodohnya sehingga berani melakukan videocall.

Pacaran Singkat

Banyak yang kaget dengan pernikahan Delon dan Aida Noplie Chandra. Pasalnya, hubungan mereka baru terjalin selama enam bulan belakangan. Selain itu Delon juga belum setahun bercerai dengan Yeslin Wang.

Sempat Dibully Netizen

Aida Noplie Chandra dan Delon Thamrin (instagram)

Saat Delon mengunggah foto pernikahan untuk pertama kali, Aida sempat jadi sorotan karena busananya yang dianggap terlalu terbuka. Namun sepertinya hal itu tak dianggap sebagai beban oleh Aida.

Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra (Instagram)

Selain memilih paras cantik, sebelumnya Aida juga dikenal sebagai pengusaha kaya raya. Saat ini dia memegang posisi sebagai Managing Director PT Envidesign Studio dan PT Envitura Mulia Persada, perusahaan yang berbasis di Semarang dan merupakan hasil rintisannya sendiri.

Pernah Menikah dan Punya Anak

Seperti halnya Delon, Aida juga pernah merasakan pahitnya perceraian. Dia dulunya adalah istri Andi Setiawan, putra pemilik perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Namun pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak itu berakhir dengan perpisahan.

Ternyata Aida Noplie Chandra bukan wanita biasa. Bahkan sejak pertama kali melihat foto Aida, Delon sudah merasakan aura yang membuatnya mantap menikahi Aida. Selamat ya untuk Delon Thamrin dan Aida, semoga tetap langgeng seterusnya.

Anda mungkin juga berminat