Ketegaran Jefri Nichol Usai Divonis 7 Bulan Rehabilitasi

0

Beepdo.com – Setelah menjalani berbagai proses hukum, akhirnya Jefri Nichol dinyatakan bersalah atas penggunaan narkoba. Hakim pun menjatuhkan vonis 7 bulan rehabilitasi pada bintang film Dear Nathan ini.

Meski demikian, tidak ada tanda-tanda down di wajah Jefri. Rupanya dia berusaha berpikir positif dan menyambut baik semua hal yang memang harus dijalaninya. Setelah ini, dia mengaku ingin fokus pada program-program rehabilitasi dan tak memusingkan soal pekerjaan.

“Nggak tahu (soal kontrak yang hilang) aku fokus ini dulu baru proyek-proyek,” ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (11/11). “Aku fokus jalanin program-program rehab dulu, baru mikirin project-project selanjutnya,” lanjutnya.

Jefri juga merasa lega dan puas dengan putusan hakim. Baginya vonis rehabilitasi ini sudah sesuai dengan harapannya. Bahkan, keputusan hakim ini lebih ringan dari tuntutan 10 bulan penjara yang disampaikan oleh JPU.

Selain itu, keluarga Jefri juga bersikap lebih protektif. Ayah Jefri sempat mengatakan bahwa mulai sekarang anaknya takkan lagi diizinkan tinggal di rumah kos. Jefri pun menerimanya dengan lapang dada.

“Ya pasti pulang ke rumah lah. Lagi pula aku ngekos itu karena tuntutan kerjaan kan, bukan karena kemauan aku. Gak apa-apa aku lebih suka di rumah,” ungkap Jefri Nichol. “Emang kerjaan yang mengharuskan mungkin karena rumah jauh. Penginnya di rumah sih sebenernya,” lanjutnya.

Anda mungkin juga berminat