Djaduk Ferianto Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Rabu (13/11), dunia selebriti kembali kehilangan salah satu seniman terbaiknya. Djaduk Ferianto dikabarkan meninggal dunia pada pukul 02.30 dini hari. Djaduk berpulang di usia 55 tahun.

Kabar ini beredar lewat pesan yang beredar di kalangan awak media. Dalam pesan tersebut disebutkan bahwa pemberkatan jenazah akan dilakukan siang ini, disusul dengan pemakaman yang akan dilakukan hari ini juga.

“Berita duka : telah berpulang menghadap Tuhan. RM. Gregorius Djaduk Ferianto hr ini Rabu 13 Nov 2019 jam 02.30. Disemayamkan di Padepokan seni Bagong. K,” demikian bunyi pesan tersebut.

“Dimakamkan pkl 15.00 di makam keluarga Sembungan, Kasihan Bantul. Pemberkatan pkl 14.00. Selamat jalan bung Djaduk, sang seniman multi talenta,” lanjut pesan tersebut.

View this post on Instagram

RIP. Djaduk Ferianto

A post shared by Butet Kartaredjasa (@masbutet) on

Sang kakak, Butet Kertaradjasa, juga ikut mengabarkan berita kematian Djaduk lewat akun media sosialnya. Tidak banyak kata-kata yang ditulis, hanya “RIP Djaduk Ferianto.”

Kabar duka ini jelas membuat banyak orang tidak percaya. Pasalnya hingga saat ini Djaduk Ferianto masih aktif berkarir dan bahkan dijadwalkan manggung dalam waktu dekat.

Anda mungkin juga berminat