Penjelasan Nella Kharisma Soal Isu Perselingkuhan Bupati Kediri

Beepdo.com – Senin (2/12), Nella Kharisma menjalani pemeriksaan terkait tudingan perselingkuhan dengan Bupati Kediri. Pemeriksaan berlangsung selama tiga jam dari pukul 12.00 WIB hingg 15.00 WIB, di mana dia diberi 20 pertanyaan.

Setelah pemeriksaan selesai dilaksanakan, Nell pun sempat memberikan pernyataan pada awak media. Intinya, dia mengungkapkan bahwa isu dirinya berselingkuh dengan Bupati Kediri itu sama sekali tidak benar.

“Pada intinya tudingan itu tidak benar adanya alias hoaks, teman-teman jangan percaya hoaks ya,” ungkap Nella, ditemui di gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim, Surabaya, dilansir dari Tribunnews.

Selain itu, Nella juga mengaku tidak mengenal pihak yang dimaksud. Pedangdut itu juga mengaku tidak pernah bertemu dengan Bupati Kediri, apalagi sampai menjalin hubungan asmara dengan beliau.

“Saya tidak kenal dengan beliau dan tidak pernah bertemu dengan beliau,” lanjutnya. Nella juga menjelaskan bahwa kabar yang beredar ini membuat keluarganya syok.

Bagi Nella Kharisma, kabar ini memang sangat merugikan dirinya. Karenanya, dia melaporkan akun yang menyebarkan berita tersebut dengan tudingan pencemaran nama baik.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...