Kebahagiaan Miranda Kerr Dinikahi Bos Snapchat Evan Spiegel

0

Menikah selalu jadi momen yang dinanti bagi setiap wanita. Rupanya hal ini benar adanya. Miranda Kerr lepas status jandanya dengan menikahi Billionaire, bos Snapchat Evan Spiegel.

Bersanding dengan brondong tampan, pernikahan Miranda dan Evan berlangsung di halaman belakang kediaman Evan Spiegel di Los Angeles. Intim, mewah dan klasik.

Itulah kesan yang tertangkap di pernikahan ini. Miranda benar-benar tahu betul apa yang diinginkan. Di antara para undangan yang tak banyak, tampak Flynn Bloom hadir dan mendapingi sang Ibu di hari bersejarahnya.

Flynn rupanya punya peran penting, terlihat ia berganti kostum hingga tiga kali. Pernikahan yang hanya dihadiri 50 orang ini memang sengaja dibuat privat, karena yang hadir pun hanya orang-orang tertentu yang spesial bagi kedua mempelai. 

Bertemu di acara makan malam tahun 2014, keduanya tak main-main menjalin hubungan. Meski Evan lebih muda delapan tahun dari Miranda Kerr, namun Evan bisa mengimbangi dan bersikap dewasa. Tak apa muda, asal pendapatan tak seperti anak muda pada umumnya. Cinta memang tak mengenal usia ya? 

Anda mungkin juga berminat