Kandungan Irish Bella Lemah, Istri Ammar Zoni Terpaksa Gagal Umrah

Beepdo.com – Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja mengumumkan kehamilan. Dalam tayangan yang diunggah lewat channel YouTube, pasangan itu mengungkapkan kebahagiaan sebagai calon ayah dan ibu.

Sayangnya, nuansa bahagia itu sedikit tergores oleh kabar dari dokter yang memeriksa kandungan Ibel. Pasalnya, kandungan aktris sinetron tersebut diketahui dalam kondisi lemah, sehingga membutuhan treatment yang intensif.

“Seneng campur aduk sih. Karena kandungannya lemah,” ungkap Ibel, sebagaimana diungkapkannya pada channel YouTube pada Rabu (12/2).

Karena kondisinya yang perlu perhatian khusus, dokter menyarankan agar Ibel benar-benar menjaga kondisi. Dia harus bedrest dan tak boleh pergi ke mana-mana, padahal saat ini dia sedang merencanakan pergi umrah.

“Jadi kata dokternya harus bedrest nggak boleh ke mana-mana. Sedangkan kan mau umrah. Jadi ada senengnya bersyukurnya,” ungkap Ibel. “Tapi gimana gitu, nggak bisa berangkat rasanya gimana gitu. Jadi bingung campur aduk,” lanjutnya.

Kehamilan ini memang bukan yang pertama bagi Ibel. Tahun lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella hampir dikaruniai bayi kembar. Namun karena adanya masalah, kedua bayi berjenis kelamin perempuan itu meninggal dunia.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...