Komentar Pihak Arya Claproth Soal Dugaan Pembunuhan Putri Karen Pooroe

0

Beepdo.com – Kurang lebih sepekan yang lalu, putri Karen Pooroe alias Karen Idol ditemukan meninggal dunia. Dugaan sementara, dia jatuh dari balkon tempat ayahnya, Arya Claproth tinggal.

Namun setelahnya, kasus kematian tersebut semakin berbuntut panjang. Pasalnya, ada beberapa pihak yang menilai ada keanehan dengan kematian sang anak. Terkait hal ini, pihak Arya pun akhirnya menjawab.

“Saya ke sini bersama klien saya Arya, untuk menindaklanjuti juga laporan yang sudah ada mengenai kematian putri Arya dan juga Karen,” ungkap Andreas Nahot Silitonga, selaku kuasa hukum Arya Claproth saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (14/2).

Menurut pihak Arya, perkembangan kasus ini sudah semakin liar. Pasalnya, mulai muncul dugaan bahwa sang anak adalah korban pembunuhan. Padahal di sisi lain Arya adalah pihak yang sedang berkabung.

“Arya sudah pernah diperiksa dua kali ya, dan sekarang juga perkembangannya sudah mulai liar buat kami, bahwa ada anggapan ini terjadi suatu pembunuhan, ada ketidakwajaran mengenai otopsi segala macam, klien kami mendukung lah supaya tuduhan-tuduhan itu bisa berhenti,” lanjutnya.

“Karena klien kami adalah pihak yang berkabung, dia adalah korban juga atas peristiwa ini, jadi bisa dipahami bahwa kedua suami istri ini sedang berkabung, sehingga misalnya kalau ada tuduhan semakin cepat kita klarifikasi, untuk mengungkap kalau itu diotopsi, klien kami tidak keberatan,” lanjut kuasa hukum mewakili Arya Claproth atas kasus kematian putri Karen Pooroe alias Karen Idol.

Anda mungkin juga berminat