Depresi Berat Akibat Bullying, Begini Kondisi Lucinta Luna saat Sedang Kambuh

0

Beepdo.com – Setelah penangkapan LL, yang belakangan diketahui sebagai Lucinta Luna, terungkap alasan kenapa dia terjerumus menggunakan narkoba. Dia mengalami depresi akibat bullying yang dialaminya selama ini.

Hal itu kembali ditegaskan oleh tim kuasa hukum Lucinta saat konferensi pers yang digelar pada Kamis (13/2). Mereka mengunggah video singkat yang menunjukkan kondisi Lucinta saat sedang kambuh.

Terlihat Lucinta sedang duduk di atas kursi dengan wajah sangat cemas. Dia mengerang-erang dengan jemari kaku seolah ingin mencakar wajahnya sendiri. Dalam video itu juga ada Abash, kekasih Lucinta.

Abash tampak berusaha menenangkan Lucinta yang kondisinya cukup memprihantinkan. Dengan mendekatkan wajahnya ke Lucinta, dia berusaha mengajak bicara agar kekasihnya tenang dan berhenti mengerang. Momen depresi tersebut bisa dilihat pada video di bawah ini, di menit 4.09.

Disebutkan oleh pengacara, tidak mudah bagi Lucinta untuk melalui kondisi seperti itu. Karenanya, dia membutuhkan obat-obatan yang sifatnya antidepressant. Karena hal itulah dia kemudian terjerumus ke dunia narkoba.

“Saking depresinya dan dia butuh obat itu,” terang Milano Lubis saat jumpa pers. “Itu makanya dari si Abashnya itu kata-katanya ‘kamu bisa nggak pakai obat itu,” lanjutnya menjelaskan kondisi LL, yang belakangan diketahui sebagai Lucinta Luna.

Anda mungkin juga berminat