Acara Pemakaman Kobe Bryant Dibuka untuk Umum, Tiketnya Dijual Rp3 Jutaan

0

Beepdo.com – 26 Januari 2020 lalu menjadi momen duka yang luar biasa untuk dunia. Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter. Seluruh penumpang yang terdiri dari sembilan orang dinyatakan meninggal.

Keduanya telah dimakamkan secara tertutup oleh keluarga Pacific View Memorial Park in Corona Del Mar, California. Meski demikian, fans yang ingin menyampaikan penghormatan masih punya kesempatan untuk hadir di Official Memorial Service.

Acara tersebut akan digelar pada 24 Februari mendatang di Staples Center in Los Angeles. Namun pemakaman ini tidak gratis. Fans yang ingin menyaksikannya harus membayar biasa 224 dollar (lebih dari Rp3 juta).

Angka tersebut memang tidak dipilih tanpa alasan. 24 adalah nomor punggung Kobe saat masih aktif sebagai pebasket, sedangkan 2 adalah nomor punggung Gigi. Fans yang ingin mendaftar bisa mengaksesnya lewat Ticketmaster.

Dengan tiket yang sedemikian fantastis, jangan harap bisa mengambil celah di lokasi acara. Pasalnya, penyelenggara takkan menyediakan layar besar di luar venue untuk disaksikan fans yang tidak memiliki tiket.

Nyatanya, walau dengan harga yang demikian tinggi, animo fans untuk hadir di pemakaman resmi Kobe Bryant dan Gianna Maria-Onore Bryant ternyata cukup tinggi. Satu jam setelah pendaftaran dibuka, pendaftar sudah mencapai 88.000 orang. Jika peminatnya overload, maka penyelenggara akan melakukan seleksi.

Anda mungkin juga berminat