Danny Rukmana, Mantan Suami Lulu Tobing Resmi Menikah

Beepdo.com – Move on dari kegagalan pernikahan dengan Lulu Tobing, Danny Bimo Hendro Purnomo alias Danny Rukmana akan menggelar akad nikah pada hari ini, Sabtu (15/2). Putra Siti Hardijanti Rukmana (Tutut Soeharto) itu akan menikahi Raiya Chitra Caesaria.

Pernikahan digelar di ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat dan dijadwalkan pada pukul 10.00 pagi ini. Sejak pagi, persiapan sudah dilakukan di lokasi. Saat memasuki area akad, kemegahan sudah terlihat dengan jelas.

Venue pernikahan dipenuhi dengan dekorasi bunga-bunga. Sejumlah foto Danny dan Raiya tampak berjajar dan mempercantikan suasana gedung. Rupanya, keduanya mengambil tema garden party untuk acara akad kali ini.

Akad nikah dilakukan dengan adat Bugis-Makassar, yang tak lain adalah tempat asal mempelai wanita. Setelah akad nikah selesai, pasangan ini akan kembali menggelar resepsi di lokasi yang sama pada malam harinya.

Dalam pernikahan ini, Try Sutrisno bertindak sebagai saksi dari mempelai pria dan Andi Darussalam Tabusalla bertindak sebagai saksi dari mempelai perempuan. Sebelum pernikahan, pasangan ini telah melalui berbagai macam prosesi adat, mulai dari lamaran hingga Mappaci, yang merupakan perpaduan dari adat masing-masing.

Sebelum menikah dengan Raiya Chitra Caesaria, Danny Bimo Hendro Purnomo alias Danny Rukmana menikah dengan Lulu Tobing. Sayangnya, pernikahan yang terjadi pada tahun 2006 itu kemudian berakhir pada 2016 silam. Lulu sendiri kini telah menikah dengan Bani M Mulia.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...