Mengintip Kenangan Kebahagiaan Karen Pooroe dan Arya Claproth

0

Beepdo.com – Sejak akhir tahun 2019, perseteruan Karen Pooroe alias Karen Idol dengan Arya Claproth terkuak ke khalayak. Ketidaksepahaman di antara mereka membuat Arya memutuskan pergi meninggalkan rumah bersama putrinya.

Namun sepekan yang lalu, putri pasangan itu justru ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di apartemen yang ditempati Arya. Diduga, dia meninggal karena jatuh dari balkon lantai 6. Namun belakangan penyebab kematiannya justru menjadi penyebab perseteruan baru.

Karen dan Arya kini mungkin sedang bersitegang karena kasus kematian putri mereka. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa pasangan itu dulunya pernah menikmati masa-masa bahagia sebagai pasangan yang saling mencintai.

Kenangan kebahagiaan mereka itu terekam dalam sebuah video yang diunggah lewat dunia YouTube. Beredar sejak tahun 2014 silam, video tersebut menunjukkan momen ketika Arya menikahi Karen pada 19 Mei 2013.

Pernikahan mereka yang tampak megah dengan nuansa modern itu terlihat meriah dengan hadirnya orang-orang terdekat. Tampak jelas bahwa keduanya sangat bahagia setelah diresmikan sebagai pasangan suami istri.

Video tersebut menampilkan momen behind the scene pernikahan Karen Pooroe alias Karen Idol dan Arya Claproth, hingga saat-saat mendebarkan di depan penghulu. Sayangnya, kini semua itu hanya tinggal kenangan.

Anda mungkin juga berminat