Video: Kunjungan Tim Film Roh Mati Paksa, Cerita Keseruan di Balik Syuting yang Mencekam

0

Beepdo.comFilm Roh Mati Paksa adalah film bergenre horor action yang disutradarai oleh Adi Garing. Sebelum film ini akan tayang di bioskop pada 26 Maret 2020, sebagian pemain dan sutradara berkunjung ke kantor redaksi Beepdo.com.

Lewat Adi diketahui seperti apa cerita dan benang merah film ini. Kemudian Ratu Sikumbang dan Ahmad Syaiful bercerita soal keseruan dan suasana mistik selama proses syuting yang berlangsung di sebuah villa di daerah Cisarua, Puncak, Bogor.

Sebagian kru dan pemain film Roh Mati Paksa kunjungan ke redaksi Beepdo.com, Adi Garing (sutradara) dan dua pemain; ratu Sikumbang dan Ahmad Syaiful. (Beepdo.com)

“Roh mati paksa ini menceritakan kehidupan remaja zaman sekarang. Yang mana mereka berani melakukan suatu kesalahan,” ungkap Adi Garing saat hadir ke kantor Beepdo.com beberapa waktu lalu.

Menurut Adi, remaja itu tela melakukan kesalahan fatal sehingga membawa akibat tidak baik. “Jadi akibat perbuatan mereka ini muncul teror. Jadi film kita ini adalah film yang lumayan nilai moralnya buat penonton,” lanjutnya.

Seluruh tim film Roh Mati Paksa yang berkunjung ke kantor redaksi Beepdo.com, Adi Garing (sutradara) dan dua pemain; ratu Sikumbang dan Ahmad Syaiful dan lain-lain foto bersama dengan team Redaksi Beepdo.com. (Beepdo.com)

Selain jalan cerita yang menghibur, film ini juga dibuat dengan sangat serius. Sutradara juga menegaskan bahwa film ini akan jadi tayangan yang luar biasa untuk penonton sehingga wajib disaksikan di bioskop.

Selain Adi Garing sebagai sutradara, Film Roh Mati Paksa ini juga dimeriahkan oleh sejumlah bintang ternama. Beberapa di antaranya adalah Gabriella Larasati, Arnold Leonard, Ismi Melinda, Ratu Sikumbang, Natalie Zen, Robert Chaniago, dan Dea Annisa.

Anda mungkin juga berminat