Video: Sidang Nikita Mirzani dan Dipo Latief Segera Berlangsung

0

Beepdo.comNikita Mirzani dan Dipo Latief dimungkinkan akan bertemu dalam sidang yang tak lama lagi berlangsung. Kepada wartawan, Jumat (13/2) di Mabes Polri, Nikita Mirzani ungkapkan kesiapannya untuk menjalani sidang.

“Alhamdulilah akhirnya sidangnya cepet karena Niki pengen secepat-cepatnya supaya terang benderang. Tapi ini udah ada titik terang sih dari asbak plastik, luka lecet. Alhamdulilah Allah tuh memang maha baik, jadi semua dilancarin, sidang tanggalnya udah dapet. Kalian nanti bisa nyaksiin sendiri siapa yang bohong siapa yang bener,” ungkap Nikita

Nikita Mirzani Datangin Mabes Polri

“Harus siap dong, Apaan aja Gue kemarin dikepung padahal masalahnya cuma lecet doang. Tapi gapapa buat pelajaran. Cuma (menunjuk dahi dengan tangan) gitu doang. Ga ada bekasnya mukanya,” lanjutnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengungkapkan bahwa Nikita dijadwalkan akan menjalani sidang pada 24 Februari mendatang. “Sudah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang pertama hari Senin tanggal 24 Februari 2020,” ungkap Fahmi, sebagaimana dilansir dari Kompas, Jumat (14/2).

Nikita Mirzani Datangin Mabes Polri

Terkait sidang yang akan digelar nanti, Nikita pun mengungkapkan harapannya. Dia berharap masyarakat akan melihat sendiri siapa yang memberikan keterangan palsu dan siapa yang jujur. Pasalnya, sidang nanti terbuka untuk umum.

“Harapannya, ini kan sidangnya terbuka. Kita bisa lihat seorang Ahmad Dipo Ditiro (nama lengkap Dipo Latief), dia mau ngomong apa, bisa tatap muka langsung,” ungkap Nikita Mirzani menegaskan pada awak media.

Anda mungkin juga berminat